MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Monday, August 07, 2006 

kalah

weekend kemaren,,, saya kecewa..
kecewa.berat.

huh!!
diawali malem sabtu, GEA-jagoan saya di Indonesian Idol 3- tersingkir! it means,,, dia ga bakal ada di grand final!! dan pastinya dia ga akan jadi juara Idol season ini.. hiks hiks

sedih.sedih.sedih.
padahal dari tiga orang yang kemaren tampil,,, si gea ini suaranya paling okeh (kata saya). beda deh kalo dia nyanyi,, trus stage act-nya asiikk pisan. huhuhuhuhu... sudahlah!! sekarang saya dukung DIRLY sajah.. he's so kyuuuuuutt ehehehehehe

trus,, trus,, minggu malemnya..
KIMI maen nabrak aja gituh mobil si Liuzzi. rusak deh mobilnya.. hikhikhik,,, ga jadi juara deh! jangankan juara, naek podium aja engga! boro-boro,,, finish aja engga:( kuciwa aku..

btw,,, ada kabar tentang thesis saya
nanti ahhh ceritanya on the next post yah..


halah, kirain si teteh mo cerita apa.. :p

kalahnya tambah satu lagih...

saya kalah badminton euy!! ini lomba di kantor,,, dalam rangka HUT RI.

huhuhuhuhuu :( jadi sekali menang sekali kalah dehh..

*lirik komen di atas*
AYU MAEN BADMINTON ?
mwahahaha....bisa gitu yu ;))

iya... kirain gea yg masuk grand final... hiks hiks...

yah gak apa2 deh... sebenernya jagoin ihsan, dia bagus tapi sayang kurang berani.

kemungkinan sih dirly deh yang menang :)

ah ini mah saya tidak bisa komenan euy.
teu kaharti

Post a Comment