MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Wednesday, July 05, 2006 

Strong & Tough Women

Dear blog,
Seumur hidup, kita tentu banyak bertemu sosok wanita. Yupz, sebagian besar penghuni bumi adalah perempuan! Dan menurut hadits nabi, sebagian besar penghuni neraka juga.. well, di antara sekian banyak yang gw kenal, gw mengagumi beberapa wanita *yang InsyaAllah sholehah dan (calon) penghuni surga*

Istri-istri Rasul dan wanita-wanita sholehah yang dikisahkan sejarah
iya lah! No doubt! Meraka lah pewaris surga, karena keimanan dan akhlak yang tampak-saya-jauh-sekali-dari-itu. Kesetiaan pada suami dan istiqomah memelihara kehormatan mereka. Pokonya mah, terlalu banyak alesan untuk mengidolakan mereka.

Mam!
Wanita hebat yang telah mengandung selama 9bulan dalam rahimnya, melahirkan, merawat dan mendidik anak imut-dan-menggemaskan ini hehehe! Mam ini sabar sekali, ngingetin gw untuk bangun pagi, nyuruh-nyuruh gw mandi tiap sore, plus ngewejangin tentang pernikahan *pede banget anaknya bakal dilamar dalam waktu dekat*. Yang bikin gw bangga, nyokap gw tuh funky! Temen gw yang ke rumah pasti diajak ngobrol sampe cekakak cekikik dulu. Babe sering banget dikerjain, di-sms-in, ditelponin *huuu mau dunk ditelpon calon mertua*, kadang-kadang diomelin juga. Mam ini cerewet tapi baik hati. Yang gw salut, beliau istiqomah tiap malem bangun qiyamul lail,, mendoakan anak-anaknya. Mam juga ga pernah bosen ngingetin gw untuk ikut tahajud,, tapi yah.. iman gw segini-gininya, shame on me=( Pokonya mah.. Mam hebat! Love you. Mam!

Mbah Putri
Mam’s mother. Nenek gw! Yang bikin gw kagum, di usianya yang 80taun *desember ini 81* beliau masih setia shalat 5 waktu. Meski harus di atas ranjang, SALUT!

Eyang Putri
Ini budenya Papa. Beliau meninggal pas gw kelas 1SD. Gw emang ga bisa inget lagi kenangan sama beliau.
Tapi, semua orang ngasih gw gambaran positif tentang beliau. Bukan cuma positif, plus plus plus. Gada negatifnya. Beliau selalu digambarkan sebagai wanita yang santun, penyabar, dan penyayang. Bukan cuma sama anak kandungnya, tapi juga sama papa which is ponakannya, dan juga sama semua orang. Ga ngebeda-bedain manusia, apapun status sosialnya. Beliau baik sama semua orang. Belum pernah ada manusia yang punya citra sebaik itu yang gw tau seumur hidup. Dan walau gw ga pernah kenal beliau sebenernya, gw mengagumi beliau dalam hati.

Ibu
Babe’s mom. Ibu ini baik sekali sama gw. Setiap gw telpon yang kebetulan diangkat beliau, ibu selalu ngajak gw ngobrol dulu.Ramah deh! Babe sering cerita betapa ibu adalah istri yang penurut, sederhana, dan bersahaja.
Dan yang pasti gw harus banyak belajar dari ibu, she really did well treating a boy who became the man I love. Love you, Bu *and I love ur son too hehe*

Ya Allah,
Jadikanlah wanita-wanita ini pewaris surgaMU.
Seperti Khadijah, Aisyah dan Fatimah..

dan jadikan aku penerus mereka yang beriman dan bertakwa kepadaMu
...Amin!


Ps: I wrote this while watching Italy against Germany..
Yippy yippy yea yea!!! Fabio Cannavaro cool,,, Gian Luigi Buffon awesome..


wah, wah, udah pada siap semua nih. hohohoho... jangan lupa undangannya ya... ditunggu...

waaaaah ada yang udah ga tahan jadi ibu neeh...Didoain deh biar bisa segera menjadi ibu :D

waaaaah ada yang udah ga tahan jadi ibu neeh...Didoain deh biar bisa segera menjadi ibu :D

heuheu..
minta doanya!!

tapi da, sebenernya mah masih lama pisan..

tapi awas kalo ntar ga bisa pada cuti

Post a Comment