MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Monday, April 17, 2006 

the long weekend

Huahhh… It’s MONDAY again!! Abis long weekend,,, males banget mulai aktivitas lagih! Karena gw kan kerja sambil kuliah juga,,, kerasa bangett demand dari aktivitas2 tadi sangat melelahkan dan menguras otak. Jadi kalo ada libur2 gituh,,, SENENG banget. Walaupun Babe ga ke Bandung,,, but I really had great time last weekend!! Here’s the resume..

Friday, April 14 2006

Pagi ini rada nyantai, libur sih! Kalo jumat biasanya gw bangun pagi bgt karena mau aerobik di kantor. Hari ini abis subuh gw tidur lagih ^_^ Acara selanjutnya adalah.. memanjakan diri. Luluran,,, creambath,,, massage! Uuuggghhh enak banget deh.

Bada dzuhur gw ikut pengajian di Qiblat Tour,,, lumayan lah nambah2 ilmu sekalian menyentuh sisi spiritual—jujur sih udah lama gw ga ikut kajian2 seperti ini.

Saturday, April 15 2006

Hari ini gw sibuk di kamar.. ROOM MAKE OVER!!! Hihihi dimulai dengan membongkar rak buku,,, trus meja belajar *yang isinya lagi2 BUKU*,,, trus meja komputer. Ternyata eh ternyata,,, gw punya banyak sekali BUKU. Dengan berat hati ada beberapa yang harus pensiun masuk kardus. Ganti layout ahh,,, bosen sih,,, ukuran 3x4 meter tapi kok tampak sempit. So,,, gw sibuk deh dorong sini dorong sana. Huuiiihh capek juga! Secara tempat tidur dan meja belajar gw fully terbuat dari kayu jati,, beuurattt euy! Dan gw melakukan semua ituh sendirian.. huh,,, bakat kuli kaleee. Akhirnya gw mutusin untuk ga menggeser letak lemari baju gw *fully jati juga*,,, abis berat bangett satu senti aja gw ga bisa nggeser tuh lemari.Selesai geser2,, gw ngepel kamar sampe 2 KALI biar bener2 bersih. Okeh.. DONE!! Fiuuuuhhh…

Tadinya sore itu gw mau jalan bareng temen2,, karena terjadi miss communication sama DEWI dan juga WITA,,, rencana ituh batal!! Ga batal sih,,, gw aja yang salah jadwal^_^. Yo wis, akhirnya gw ikut aja pengajian di masjid bareng ibu-ibu. Yang ngisi ceramah itu tetangga kita dulu,,, waktu gw SD dia pindah rumah ke kompleks lain. Heh.. dia pangling aja gituh liat gw “Duh,,, udah GEDE bangett yah?! Kelas berapa?” … hah!! Gw udah sarjana kalee.. begitu tau gw udah kerja langsung nanya.. “Kapan atuh NIKAH?” *Damn!! This question again!!*. Dan begitulah,,, sesepuh majelis taklim juga jadi ngomong “Doakuen Oma panjang umur nya, Neng! Oma hoyong ninggal Neng nikah..” *hallllaaahh *.. InsyaALLAH, masa depan akan datang pada waktunya. Kata orang mah,,, pamali diomong2keun bisi teu jodoh.

Sunday, April 16 2006

It’s time to WORK!! Proposal thesis euy.. 80% finished lah!! hari ini rencana gw print,,, insyaALLAH besok bimbingan. Abis ituh,,, tugas PAIW.. dasar bapak2 ituh sibuk sekali,,, si bungsu diberdayakan *hehhe tapi selesei juga kok!*. Next,,, bikin application bwt,,, eeengg ada deh.. ini juga sama bisi teu nasib,, ulah diomong2 heula. Tadinya sih mau sekalian belajar buat presentasi IT planning. Tapi otak dah ga bisa diajak kerja,,, so gw sisain bwt besoknya aja. SEMANGATT!!

heuheuheu,,, dan sekarang BEKERJA LAGIH!! duh,,, malesssh dehT_T


yey.. pertama lagi..

wahh.. ternyata kehidupan bu dosen berat juga ya.. semoga sukses terus ya bu.. :B

huhuuhuuu,,,
akhirnya ada yang mengerti
huhuuhuuu,,, ^_^

sebenernya sih ngga begitu bu.. hanya mencoba mengerti dan mencoba menjadi teman yang baik.. :)

YU..klo ke-pengajian ajak2 doang, nyamper dulu gitu kekosan biar bareng ke pengajiannya. Dah lama nih ga ikut yang gituan..huhuhu SHAME ON ME !!

@bayu
ituh pengajian khusus ibu-ibu.
gw aja dicuekin,,, tiap2 ustadznya bilang "jadi IBU-IBU!!"

heh,,, gw ga ngerasa ibu-ibu ahh

sok weehh..
di do'akeun ku sayah..
smoga cepet married.. AMIN ^_^

Post a Comment