MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Wednesday, July 12, 2006 

aku ingin terbang

Tuhan, aku bersedih
dan resah juga bingung
entahlah...

Tuhan, aku boleh bertanya?
mengapa dunia ini terasa terlalu luas untukku
namun semua halnya adalah penat
yang semakin menjadi kian hari
menyesakkan..

Tuhan, aku boleh meminta?
aku ingin pergi jauh dari dunia
meninggalkan semua ini
sebentar saja, bersama kekasih

Tuhan, satu lagi..
bolehkah aku membenci diriku?
dengan semua himpitan kehidupannya
tapi, aku tetap mencintai bahagiaku

Tuhan, ini yang terakhir
bisakah Kau buat aku berhenti mengeluh?
karena keluhan ini semakin menyiksa
memuakkan..

aku ingin terbang hingga tak teraih bumi
sesaat mengesampingkan dunia
hanya berdua, sebentar saja, bersama kekasih


live your life as if this is the last second you live..
apalagi..
bukankah wening juga punya banyak teman dan 'teman' untuk mengarungi ini semua?
be thankful for it, and just enjoy it..
and believe that Allah have plans for you..
even when you can't possibly imagine what they are..

makasih yah Iman!!

hehehe hanya pekerjaan yang menggunung dan kepenatan yang tak terkira..

Yu...gw pusing,
Tolongin gw...

Dear Ayu syg,
temanku, jgn bersedih.
Iman is right, Alloh has plas for you. Jangan biarkan kesedihan berlarut-larut dan menyiksa dirimu.
once again, Alloh has plans. He knows the best for you. Mungkin dengan jalan ini dirimu bisa menjadi lebih kuat dalam menjalani hidup and can be a "tough woman"

makasih yahhh cisna, bayu..

sabar aja ya sayang yaaa..
kamu pasti bisa menjalani smua ini!!
ayoo.. cha yo!!

Post a Comment