MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Sunday, January 01, 2006 

Let 2005 become the past and make 2006 a new future

Catatan akhir tahun
Tahun 2005 ini, gw:STUDY
alhamdulillah lulus kuliah *hasilnya lumayan juga lah* dan langsung nglanjutin kuliah magister *so far.. berjalan lancar dan mengasyikkan, banyak ketemu orang baru, temen baru, dosen baru*

CAREER
alhamdulillah langsung kerja *dan dengan profesi yang gw pilih sendiri, dengan didukung banyak pihak*. So far kerjaan juga lancar *walaupun berbekal mental “cuek” dan knowledge gw yang msh harus banyak2 digali sendiri*

RELATIONSHIP
Ini juga harus gw syukuri, karena di taun ini gw makin tau apa yg sebenernya gw cari dari “seseorang”, dan makin gw temui di diri si-babe.

RESOLUSI 2006
STUDY
Insya Allah gw mulai thesis januari/februari 2006.. amin! Targetnya jangan sampe ada kuliah yang diulang *fuuu.. jangan sampe deh,, mahalll euy!!*

CAREER
Tahun 2006 harus jadi tahun keseriusan karir gw. Minimal, ada 1-2 penelitian yang gw kerjain. Record ngajar juga musti dikejar taun ini… huahh, it’s gonna be a very-very busy year!!

Oia satu lagi: IBADAH
Hhmm, taun 2005 adalah kemunduran gw untuk urusan ini. Mudah2an taun 2006 gw bisa ngejar ketinggalan, tambah deket sama Allah, bisa nambal bolong2 ibadah taun ini, bisa ngerjain sunnah2 yang gw lewatin taun ini, de el el.. Amin!

Semoga segala sesuatu menjadi lebih baik di tahun depan.
Let 2005 become the past and make 2006 a new (bright) future!

HAPPY NEW YEAR 2006..