MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Monday, September 19, 2005 

beautifull days

dua hari kemarin.. gw happy beuratt coz si babe nyediain waktu full buat gw *weitzz.. maksudna ga 24hours bangett.. itu mah bahayyyaa!!*

sabtu, 17 September 2005
jam 10an, gw jemput si babe di MTC.. dasar tukang ngaret!! jadi aja gw nunggu lama pisan *ga pisan-pisan bangett siyh*
abis ituh kita ke metro, beli pesenan si mam trus balik lagi ke rumah..
trus kita ke jonas nyetak photo-nya si babe. abis ituh ke BMC maem sekalian shalat dzuhur di Ukhuwah.

abis ituh caoo deh.. nyari hotel bwt dad-mom si babe!trus.. balik coz gw mau senam ma yani!!
ampe rumah udah jam3.. shalat ashar, langsung cabut ke kost yani...

huahhhh.. pertama kalinya gw senam di tempat yani biasa senam.. uhukk..uhukk.. kacau susyahh bangett ngikutin gerakannya, tampak gw letoy pisan=((
dan karena keringat yang bercucuran tak tertahankan, gw harus mandi dehh di kost yani, jadi weehh numpang..

udah gituh di jemput si babe di kost yani, truss balik deh ke rumah dan masih.. sama si babe!! makan nasi goreng, ngobrol2.. trus si babe pamit deh!

minggu, 18 September 2005
hari ini tadinya mau facial.. berhubung, setelah hasil perhitungan keuangan menunjukkan bahwa : sangatlah tidak efektif untuk menghabiskan uang sejumlah itu hanya untuk muka *tempat gw facial mahal pisan euy.. sama kaya biaya gw hidup seminggu*.. jadi wehh kuurungkan niat 'mempercantik diri'.
jadinya janjian sama si babe mau hunting dvd.

bluuukkk.. gw jatoh dari motor
jam 10an janjian ma si babe lagih.. sial telat lagih!!
jadi aja gw muter2 MTC dulu, sekalian pengen cari minum n permen cinta *permen yuppy yang bentuk hati* nahh.. pas mo gw parkir di deket supermarket, tiba2 gw kehilangan keseimbangan.. trusss, bluuukkkk gw ama motor gw jatoh!! duh, mana motornya beuratt deui..
untung ajah ada tukang baso lewat nolongin gw ngangkatin motor *nuhun pisan nya Mang!! I really wont forget u..*

dari supermarket ketemu babe, trus hunting dvd : dari BKR ampe ke kota kembang akhirnya dapet.
dari sono kita photo box.. heheueheu so funny seeing our own figures on the camera screen.. both of us.. salting!! dari gayanya norak ampe pose garinkk teu pararuguh!!tapi ya seneng aja, setelah sekian lama nyari moment yang tepat, akhirnya kesampean juga photo bareng

abis ituh.. pulang, makan siang di rumah *mamam masak soto ayam* tyuss lanjut nonton dvd yang ternyata ancur semwa.. sial!!tapi ya seneng2 aja, sama si babe siyh=P
pokona mah.. 2 hari bersama si babe teh, meuni resep lah!! wont forget the moments ever..


jadi mupeng euy..
mslhnya.. si "eta" teh jawuuuhhh pissaaaannn euy..

btw, babe tuh bacanya "babeh" atow "beib"?
asa teu pararuguh yeuuh..

eta.. eta saha??

hueheheheehe..
kalo gw manggil dia babeh gw dipanggil enyak dunk.. ogahh!!!

iya deh Nyak..

si "eta" teh maksudnya...
ummm...
ada dehh.. kasi tau ga yah?? <-- pake logatnya Imam Darto kalo siaran di Prambors

Post a Comment