MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Wednesday, August 31, 2005 

mataku.. oh mataku..

kemaren gw naek angkot, mau ke tempat kerja. seperti biasa si angkot ngetem di kordon.. tidak berapa lama, naek seorang cewe bawa plastik belanjaan. duuh.. kaya mba tanti (TI'99) deh!! langsung aja reflek gw colek sambil bilang *hey..*

yang dicolek, kaget trus balik nyapa gw *hey..*..
trus, gw perhatiin deh tuh cewe.. kok kayanya beda degh sama mba tanti####

Ooooppssss...
itu bukan mba tanti yang gw kenal, itu orang lain!!!!
SIAL!!! SIAL!! SIAL!!! gw salah liat!!

duh..
malu.. malu..


kenapa siy mata gw pake aneh gituh!! pake sadarnya setelah gw nyoleh tuh orang pula..untung aja, si mba yang mirip mba tanti itu ngerti kalo gw salah liat!!
menyebalkan!!