MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Wednesday, August 10, 2005 

I'm losing best friend


so sad but it's true!! sangat disesalkan memang kenapa ini musti terjadi, hanya gara-gara *tuuuttt* kita jadi jauh.. jujur gw sedih, dari awal gw nganggep lu tuh sahabat gw, jauh sebelum gw ngerasa punya sahabat di sini. malah, gw nganggep kita lebih mirip sodara. sebelumnya silahturahmi kita lancar kan?? trus kenapa lu tiba-tiba berubah? jujur gw ga nyaman dengan diri lu yang sekarang!! sumpah!! tapi, lu tetep temen gw.. gw tetep bisa nerima lu apa adanya *walaupun lu udah ga apa adanya lagih*. gw anggep itu cuma proses pencarian diri dan pencapaian ambisi-ambisi lu, yah.. selama lu nyaman dengan itu, gw siy ikut seneng aja. tapi, sumpah.. lu bukan diri lu yang dulu, lu udah ga nganggep gw sahabat lagi. ditambah dengan kejadian *tuuuttt*, lu jadi bener-bener jauh!!

dulu, lu tuh kaya malaikat buat gw.. gw bisa cerita banyak hal sama lu, even my deepest feeling, hal yang paling memalukan sekalipun!! gw ga pernah senyaman itu sama orang lain!! dulu, gw cuma bisa nangis sama lu.. cobaan terberat waktu itu, bisa gw lalui salah satunya karena gw ga ngerasa sendiri. karena gw punya lu yang dengerin gw, sikap lu bikin gw ngerasa lu juga ngerasain apa yang gw rasa. lu tuh bener-bener sahabat gw..

well, tapi itu dulu, bertahun-tahun yang lalu.. udah lewat dan hanya bakal jadi cerita lama. karena sekarang lu jauhh!! tambah jauh!! lu bener-bener berubah, lu orang paling menyebalkan dalam hidup gw..

if u only knew, it hurts.. it really hurts!! kehilangan seseorang yang lu percaya bangett!! seseorang yang pernah lu anggap sangat menyenangkan!! seorang sahabat yang dulu selalu ada buat lu, even in the darkest time..
if I could say something to u, if u still could hear me, "please JUST GO!! and never comeback!! forget everything about us. I wish I never knew u, I wish u weren't my best friend!!"

but at least, ini bikin gw tambah dewasa.. everything changes, even friendship can be broken!!!
ini cuma proses pematangan diri gw, semoga ada hikmahnya..

kebenaran akan terungkap
ini hanya soal waktu!!