MIND and SOUL
It's all about words or anything I see in life.
That filling my soul and written on my mind.
Just to feel what I feel.
It's all about describing MY MIND and MY SOUL
Life is hard. But It's Harder If You're Stupid!!

Ayu Wening

Shout The Host!

Friday, August 31, 2007 

Sayang? Iiih.. Maleeess

Saya punya teman. Lebih dari teman. Sahabat. Dekat. Tenang dooong, dia perempuan kok!! Kita berdua punya cara yang menyimpang dalam menunjukkan kalo kita peduli satu sama lain. Kenapa dibilang menyimpang? Karena tidak normal!! Yah iya lahhh.. Maksudnya gini, kita gak pernah nyampein "gw care loh sama elo" atao "gw kangen elo" directly. Selalu ada cara yang lebih gak cengeng dan gak terlalu jelas untuk nyampein hal ituh, tanpa salah satunya bisa ngerasa GR karena diperhatiin ataow dikangenin.. hehehhehe, aneh ajah bilang "sayang" sama dia. Iiiihhhh maleeeus banget!!

Saya pernah sms dia kira-kira begini:
"Eiykeh rinduuu... Rindu pijatan tanganmu. Lagi pegel2 nih eiykeh"

Dan dia pun membalas dengan pura-pura kesal
"Yeee.. Inget gw ajah pas sakit! Pit ajah yang mijitin"


Yes!! Maksud saya untuk bikin dia kesal tersampaikan dengan sempurna *dum didum didum..*. No doubt bahwa pijatan dia tuhh enyaaak banget!! Pernah dia pijitin, saya keenakan. Dan dia malah ngedumel karena saya mengeluarkan suara-suara mirip orang org*sme, saking manteeebnyah pijatan dia!!! hehehhehe..

Setiap kita mau pisah dia selalu bilang "Jangan nakal!!!" instead of "hati-hati di jalan yah.." Dia juga selalu mengkritik bahasa tubuh saya, padaal dia seneng liat saya bergerak-gerak aneh. Dia sering bilang "nyebelin banget!!" ataow "dasar anak aneh", padaal dia pengen ngomong "kamu sungguh menggemaskan.." hihihihihi..

Dia sakit, dan tadi pagi saya sms dia begini:
"Mbak'e dirimu sakit apa? Jaga makanan & istirahat. Ayo dong sehat!! Dimana lagi coba? Nyari tante yang pintar & cerewet untuk anakku"

hehehehhe.. kalo awalnya manis-manis pasti deh di belakangnya ada hinaan:D

Yah, begitulah!! Persahabatan yang aneh...

Labels: ,


Danke schon... ^^

Post a Comment